Kamis, 26 September 2013

Data data berorganisasi di smp pgri pondok gede



SABUTAN PELANTIKAN OSIS PGRI PONDOK GEDE

Assalamu'alaikum wr. wb.

Yang terhormat kepala SMP PGRI Pondok Gede, Ibu Tati Kustini M.pd
Yang saya hormati Bapak Maman Supratman Sebagai sesepu SMP PGRI
Yang saya hormati Guru-guru dan staff Tata usaha beserta karyawan yg saya tidak bisa Sebutkan namanya 1 per 1 
Dan teman” yg saya sayangi

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, Sehingga Pada hari ini kita dapat mengikuti acara PELANTIKAN OSIS Tahun 2013/2014 dalam keadaan sehat wal’afiat…..

saya atas nama seluruh OSIS lama mengucapkan selamat Atas terpilihnya OSIS baru,



saya atas nama seluruh OSIS mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kepala

Sekolah dan Guru-guru karena saya  diperkenakan Menjadi Pengurus Osis.


Sungguh banyak yang saya kenang sebagi Ketua OSIS, Susah,Senang, Dan duka Kita Hadapi Bersama Teman-teman Osis



Kegiatan yg paling saya sukai adalah

membuat orang terseyum bersama kawand saya


keluhan saya sebagai ketua osis yaitu

Susah untuk mencari jalan keluar dari suatu permasalahan sepele

Dan inget Buat osis Tahun ini
Setiap Masalah Hadapi saja walaupun sesulit apapun

kalau kalian Kompak pasti Selesai.



Do’a dari saya Dan Kawan-kawan Osis Tahun Lalu

Semoga Osis Tahun ini menjadi lebih baik lagi

Semoga bisa melaksanakan kegiatan osis dan tidak mengganggu blajar


Hindari mengeluh setiap hari

Ikhlaskan hati ini Dengan sepenuh hat

 Bersyukurlah setiap hari

Lakukan Setiap hari

“Karna Sesungguhnya Sesudah Kesulitan Ada Kemudahan…..”

”Sesungguhnya Sesudah Kesulitan ada kemudahan…. “(QS. Al- Insyirah : 5-6)





Mungkin Cukup sekian Yang Dapat kami sampainkan.



cukup sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf, karena kesalahan adalah milik saya dan kelebihan datangnya dari Allah Subhanahu wa Ta’ala

Wabilahitaufik walhidayah wassalamu’alaikum wr.wb


 STUKTUR OSIS SMP PGRI 

Ketua           : Akhmad Fajar
Sekretaris  : Astrid Carolina
Bendahara : Tasya Salsabila

BIDANG KEROHANIAN
  1. SEKSI KEGIATAN HARI BESAR ( PAGI & SIANG )
  2. SEKSI AMAL ( PAGI & SIANG )                        
BIDANG KEORGANISASIAN
  1. SEKSI MOPDB/MOS
  2. SEKSI LDKS
  3. SEKSI UPACARA
 BIDANG KESENIAN dan OLAHRAGA
  1. SEKSI MADING
  2. SEKSI CALSS MEETING
  3. SEKSI JASMANI







                               PROPOSAL KEGIATAN CLASSMEETING 
                                              SEMESTER GANJIL 
                                  TAHUN PELAJARAN 20012/2013



















 




















SMP PGRI PONDOK GEDE






 SMP PGRI PONDOK GEDE
ORGANISASI SISWA INTRA SEKOLAH (OSIS) 2012-2013
    PROPOSAL KEGIATAN CLASSMEETING
           Jln.Masjid Al – ihsan Jatiwaringin No.1 Pondok Gede , Telp (021) 8487530

 




I. LATAR BELAKANG

            Selama hampir enam bulan para siswa melakukan aktifitas belajar di dalam kelas yang sudah merupakan rutinitas sehari-hari para siswa, maka tibalah saatnya mereka untuk menerima hasil belajar mereka yang akan didapat setelah melalui tes atau ujian evaluasi yang diadakan pada akhir semester. Pada akhir semester itu mereka akan menerima buku laporan yang berisi nilai-nilai yang mereka peroleh selama melakukan aktifitas belajar di sekolah yang sudah mereka tempuh selama hampir enam bulan itu.

Dalam rangka menyambut datangnya hari pembagian rapor siswa dan libur semester gasal yang sudah hampir tiba itu, maka sekolah akan mengadakan sebuah kegiatan untuk mengisi hari-hari kosong yang biasanya kurang digunakan secara efektif baik oleh para guru maupun para siswa itu sendiri.
Kegiatan itu dinamakan class meeting yang biasanya diisi dengan beberapa pertandingan olahraga. Diharapkan kegitan ini dapat mengisi waktu luang yang ada pada setiap akhir semester sebelum pembagian rapor dan libur semester. Juga semoga nantinya semua siswa bisa mengambil makna dari setiap kegiatan yang akan mereka lakukan dalam class meeting ini.

II.TUJUAN

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah :

1.  Untuk meningkatkan rasa solidaritas siswa dan siswi.
2.  Sebagai sarana refreshing pasca ulangan semester ganjil.
3.  Untuk menggali potensi dan bakat yang ada pada diri masing-masing siswa dan siswi.
4.  Memotivasi siswa untuk menggali bakat dan minat.
5.  Menyambung ikatan silaturrahmi antar siswa.
6.  Menumbuhkan sportifitas seluruh siswa.



III. PESERTA KEGIATAN

Peserta Kegiatan Classmeeting ini adalah seluruh siswa-siswi SMP PGRI Pondok Gede





IV. MACAM KEGIATAN


1.Technical meeting
Dilaksanakan pada:
Hari/tgl : Senin, 20 Desember 2012
Tempat : SMP PGRI pondok Gede
Dan diikiuti oleh masing-masing perwakilan kelas

2. Kegiatan class meeting
Dilaksanakan pada tanggal 20 s/d 22 Desember 2012. Bertempat di sekitar SMP PGRI Pondok Gede. Dan lomba-lomba yang akan diadakan adalah:


·       Pertandingan Olahraga

No
Jenis Pertandingan
Peserta Tanding
Penanggung Jawab
2
Futsal
Putra/putri

3
Badminton
Putra


·       Perlombaan Seni dan Sastra

No
Jenis Perlombaan
Peserta Lomba
Penanggung Jawab
1
Dekor Kelas
Setiap Kelas

2
Paduan Suara
Putra/putri



V. SUSUNAN PANITIA

Terlampir

VI. ANGGARAN DANA

Terlampir

VII. JADWAL KEGIATAN

Terlampir







VIII. PENUTUP


Akhirnya kami berdo’a kepada Allah SWT, semoga apa yang telah direncanakan bisa terlaksana dengan baik.
Demikian proposal ini kami buat, dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak sangat kami harapkan. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.


                                                                                   
                                                                                                 Bekasi, 17 Desember 2012




Ketua Panitia                                                                                      Sekretaris



           (Akhmad Fajar)                                                                                (Hema Diana)



                                                            Mengetahui




                                                          (Admar Kupli S.pd.)























Lampiran V

SUSUNAN PANITIA KEGIATAN CLASSMEETING
SEMESTER GANJIL
TAHUN PELAJARAN 20012/2013




Penanggung Jawab : Admar Kupli S.pd.
Koordinator                          : Pembina OSIS
Ketua                                     : Akhmad Fajar
Wakil Ketua                          : Hema Diana
Sekretaris                             : Eber
Bendahara                            : Maria
                                                  

Seksi-Seksi :

I.             Seksi Acara                : Risky
II.           Seksi Perlengkapan   : Dinda
III.          Seksi Konsumsi        : Shavira
IV.          Seksi Dokumentasi    : Novie
V.            Seksi Transportasi     : Hafis
VI.          Seksi Humas            : Moza
















Lampiran VI

RINCIAN PENGGUNAAN ANGGARAN DANA SEKOLAH UNTUK
KEGIATAN CLASS MEETING SEMESTER GANJIL
TAHUN PELAJARAN 20012/2013

PEMASUKAN
Dana Sekolah/Anggaran Komite Untuk OSIS Rp 445.000,-

Total Pemasukan Rp 445.000,-




PENGELUARAN
1.  Perlengkapan
§ Bola futsal             2            =          Rp. 10.000,-
§ Kock          1 pack              =          Rp. 15.000,-
§ Pluit                       2           =          Rp. 5.000,-
§ Papan score                        =         Rp. 10.000,-

2.   Konsumsi

·       Snack Juri 11 X Rp 5.000,-                     = Rp 55.000,-
·       Snack guru dan Wasit  10 X Rp 5.000,-    = Rp 50.000,-

3.   Hadiah
Juara I
            10 X Rp 25.000,-          = Rp 250.000,-
Juara II
5 X Rp 10.000,-               = Rp 50.000,-


Total pengeluaran Rp 445.000,-





















RINCIAN PENGGUNAAN ANGGARAN DANA KAS ORGANISASI DAN SUMBANGAN SISWA UNTUK KEGIATAN CLASS MEETING SEMESTER GANJIL
TAHUN PELAJARAN 20012/2013

PEMASUKAN

Sumbangan Siswa Siswi SMP PGRI
420 X Rp 3.000,-          Rp. 1.260.000,-
KAS OSIS                              Rp. 100.000,-

     Total Pemasukan Rp. 1.360.000,-




PENGELUARAN
1.  Kesekretariatan
·       Surat menyurat        Rp. 20.000,-
·       Proposal                  Rp. 10.000,-
2.   Konsumsi
·      Konsumsi peserta lomba
35 x @ 12/kelas x Rp 2.000,-     = Rp. 820.000,-

3.   Dokumentasi                            Rp. 10.000,-

4.   Transportasi                             Rp. 10.000,

5.   Hadiah
Top Score                                 Rp 15.000,-
Suporter Terheboh                     Rp 15.000,-
Juara Umum                             Rp 20.000,-

6.   Biaya Tak Terduga                     Rp 30.000,-

Total pengeluara  = Rp. 950.000,-
























Lampiran VII

JADWAL KEGIATAN KEGIATAN CLASSMEETING
SEMESTER GANJIL
TAHUN PELAJARAN 2012/2013

No
Hari/Tanggal
Pukul
Kegiatan
1
Senin, 19 Desermber 20012
07.30 s.d 07.45
07.45 s.d 08.00
08.00 s.d 11.30

Kumpul di Lapangan (Absensi)
Ganti Pakaian
Pertandingan Badminton Dan Futsal Putra-Putri

2
Selasa, 20 Desember 2012
07.30 s.d 07.45
07.45 s.d 08.00
08.10 s.d 10.00

10.10 s.d 12.10
Kumpul di Lapangan (Absensi)
Persiapan perlombaan
Lomba  Penilaian Dekor Kelas,Penilaian Paduan Suara, Perempat Final Lomba Badminton, dan Futsal Putra-Putri
3
Rabu, 21 Desember 2012
07.30 s.d 07.45
08.00 s.d 08.10
08.10 s.d 12.00

Kumpul Dilapangan(Absensi)
Persiapan Lomba
Semi Final Lomba Badminton, Dan Futsal Putra-Putri
4



Kamis, 22 Desember 2012


07.30 s.d 07.45
07.45 s.d 08.00
08.00 s.d 09.30

09.45 s.d 11.00 11.45 s.d 12.00
Kumpul Dilapangan(Absensi)
Persiapan Lomba
Perebutan juara 3 Lomba  Badminton, dan Futsal Putra-Putri
Final Lomba  Badminton,
Final Lomba Futsal Putra-Putri








DAFTAR KONSULTASI

TANGGAL
NAMA
PARAF
Sabtu, 1 Desember 2012
ADMAR KUPLI S.pd.

Selasa, 3 Desember 2012
ADMAR KUPLI S.pd.

Kamis, 6 Desember 2012
ADMAR KUPLI S.pd.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar